This is an example of a HTML caption with a link.
Customer Service

    022 2040 222

Yahoo Messenger
Follow Us

Event News

back to Homepage

RATIH SANG BUKA BOUTIQUE DI AAMANI

Senin, 17 Desember 2012

Administrator

2

Peragawati Ratih Sanggarwati, Senin (17/12), meresmikan pembukaan boutique-nya di dalam gedung AAMANI Moslem Lifestyle & Design di jalan Riau 18 Bandung. AAMANI sendiri merupakan factory outlet busana moslem terkomplit dan termodern di di Bandung. Selain Ratih Sanggarwati, atau yang juga dikenal sebagai Ratih Sang, juga diisi oleh peragaaan busana moslem, peluncuran buku karya Ratih Sang, Surat Untuk Kekasih. Juga diisi dengan pengajian dan tausyiah oleh ustad Wijanarko.

Dalam kesempatan itu, Ratih Sang membacakan puisi yang ada dalam buku yang baru diluncurkannya itu. Sebuah puisi yang berjudul Aku Ingin Mengubah Waktu. Puisi yang dibacakan dengan haru itu pada intinya mengekspresikan pengorbanan seorang ibu. Sesuai dengan para undangan yang hampir seratus persen dari kalangan ibu-ibu.

Ratih juga tak lupa memberikan tips menggunakan busana moslem yang baik dan benar. Dalam setiap event Ratih Sang memang hampir selalu memberikan tips menggunakan busana moslem yang baik dan benar, sesuai dengan motto di web Ratih Sang : Fashion dan Education.

Sementara itu ustad Wijanarko, sebagaimana gayanya dalam setiap ceramah, selalu segar dan kocak, tapi tetap tak lari dari konsep dakwah Islam. Dalam kesempatan itu, ustad Wijanarko memberikan ceramah yang banyak berhubungan soal pasutri (pasangan suami istri) dan masalah-masalah seputar busana, sesuai dengan acara yang sedang digelar.

Ustad Wijanarko mengingatkan, pentingnya suami-istri saling menerima kekurangan dan kelebihannya masing-masing, dan harus ingat kematian yang pasti datang menjemput. Di sisi lain, ustad mengingatkan, dalam berbusana hendaknya jangan membuat yang bersangkutan berdosa, misalnya mengenakan busana dengan bahan tipis atau mengenakan busana ketat sehingga siluet sehingga lekuk tubuhnya terlihat.

“Kalau seorang wanita mengenakan busana bahan tipis atau ketat, itu tak hanya membuat dirinya berdosa, tapi juga membuat orang lain, khususnya lelaki, juga ikut berdosa, karena melihat orang berpakaian seperti itu,” tutur ustad Wijanarko.

Menurut pengelola AAMANI, Enyi Sumini, acara merupakan serangkaian acara yang digelar di AAMANI. “Pemberian tips mengenakan busana moslem sangat penting. Di tempat kami akan semakin digalakkan acara seperti itu. Jadi kami tak hanya menjual busana moslem, tapi juga memberi cara-cara mengenakannya,” jelas Enyi Sumini.

go back to the top

go back to the top